PETUNJUK PRAKTIS WISATA PANTAI DI BANTUL

MURYANTINI, SRI and YANTI, REZA PRIMA and MUHARJONO, MUHARJONO (2018) PETUNJUK PRAKTIS WISATA PANTAI DI BANTUL. Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik UPN "veteran" Yogyakarta. ISBN 978-602-5534-44-7

[thumbnail of BUKU_PETUNJUK PRAKTIS WISATA PANTAI DI BANTUL_2018 (1)(2).docx] Text
BUKU_PETUNJUK PRAKTIS WISATA PANTAI DI BANTUL_2018 (1)(2).docx

Download (8MB)

Abstract

Bantul adalah salah satu Pemerintah Daerah yang berada di Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang memiliki kawasan pesisir. Pantai-pantai yang cukup menarik untuk dikunjungi karena masing-masing pantai memiliki kekhasannya.
Di Bantul sendiri terdapat lebih dari 15 pantai, namun tidak semuanya masuk dalam pengembangan pemerintah. Pantai-pantai tersebut adalah Parang Endog, Parangtritis, Parang Kusumo, Barchan Dunes, Cemara Sewu, Pelangi, Depok, Samas, Pandansari, Goa Cemara, Patehan, Segoro Kidul, Cangkring, Cemara Udang, Kuwaru, Baru, Pandansimo.
Jika akan memasuki kawasan pantai, semua pengunjung harus membayar karcis masuk kawasan pantai yang dikelola langsung oleh Dinas Pariwisata Bantul. Sementara di pantainya sendiri juga terdapat karcis untuk memarkir kendaraan yang dikelola oleh masyarakat setempat.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Ph.D SRI MURYANTINI
Date Deposited: 18 Apr 2023 01:16
Last Modified: 18 Apr 2023 01:16
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/34655

Actions (login required)

View Item View Item