PENELITIAN TERAPAN UNGGULAN PERGURUAN TINGGI (PTUPT) - Tahun Ke 2 / 2018 "Pemanfaatan biochar dan limbah organik untuk meningkatkan kadar C-organik tanah pada padi sawah"

HERLAMBANG, Susila and Santosa, Purwono Budi and Nugraheni, Susanti Rina and Sutiono, Heru Tri (2018) PENELITIAN TERAPAN UNGGULAN PERGURUAN TINGGI (PTUPT) - Tahun Ke 2 / 2018 "Pemanfaatan biochar dan limbah organik untuk meningkatkan kadar C-organik tanah pada padi sawah". LPPM UPN "Veteran" Yogyakarta. (Unpublished)

[thumbnail of Hibah - PUPT 2.pdf] Text
Hibah - PUPT 2.pdf

Download (4MB)

Abstract

PENELITIAN TERAPAN UNGGULAN PERGURUAN TINGGI
(PTUPT) - Tahun Ke 2 / 2018 "Pemanfaatan biochar dan limbah organik untuk meningkatkan kadar C-organik tanah pada padi sawah"
Penelitian terapan unggulan perguruan tinggi pada tahun kedua berjudul pemanfaatan biochar dan limbah organik untuk meningkatkan kadar C-organik tanah pada padi sawah. Penelitian ini telah sesuai dengan renstra penelitian UPN ”Veteran” Yogyakarta dalam hal ketahanan pangan. Tujuan penelitian adalah upaya peningkatan C-organik tanah pada lahan sawah melalui penambahan bahan organik dengan memanfaatkan limbah tebu dan limbah sapi serta pengunaan biochar tempurung kelapa.

Item Type: Other
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Dr.Ir.MSi SUSILA HERLAMBANG
Date Deposited: 03 May 2023 06:36
Last Modified: 03 May 2023 07:52
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/34412

Actions (login required)

View Item View Item