EFEKTIVITAS MANAJEMEN KOMUNIKASI BENCANA BERBASIS WEBSITE

Lestari, Puji and Ediningsih, Sri Isworo and Fitriani, Lita Yulita (2022) EFEKTIVITAS MANAJEMEN KOMUNIKASI BENCANA BERBASIS WEBSITE. LPPM UPN Veteran Yogyakarta, Yogyakarta. ISBN 978-623-389-180-6

[thumbnail of FINAL EBOOK EFEKTIVITAS MANAJEMEN KOMUNIKASI PUJI LESTARI DKK.pdf] Text
FINAL EBOOK EFEKTIVITAS MANAJEMEN KOMUNIKASI PUJI LESTARI DKK.pdf - Published Version

Download (4MB)

Abstract

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga buku “Efektivitas Manajemen Komunikasi Bencana Berbasis Website” dapat diselesaikan. Buku ini merupakan pengembangan dari hasil penelitian yang penulis lakukan tentang “Manajemen Komunikasi Bencana Melalui Optimalisasi Konten Website”.

Buku ini diawali dengan menyajikan teori manajemen, pemahaman tentang bencana dan bagaimana menanganinya dengan manajemen yang baik termasuk manajemen komunikasi. Mengingat komunikasi dapat dilakukan secara langsung ataupun melalui media, mengikuti perkembangan zaman dimana internet tidak dapat dipisahkan dari kehidupan kita, buku ini mencoba berfokus pada manajemen komunikasi berbasis website. Pada akhir buku disajikan beberapa hasil penelitian terkait manajemen komunikasi bencana.

Penulis menyadari masih banyak kekurangan dalam penulisan buku ini. Kekurangan yang ada akan menjadi cambuk untuk melaksanakan perbaikan dalam penulisan buku yang lebih baik di masa akan datang. Semoga buku ini dapat memberikan manfaat bagi civitas akademika, dosen, mahasiswa dan masyarakat di masa sekarang maupun akan datang.

Item Type: Book
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Dr. M.Si Lestari Puji
Date Deposited: 06 Apr 2023 03:36
Last Modified: 06 Apr 2023 03:39
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/33794

Actions (login required)

View Item View Item