PENGARUH KUALITAS PRODUK KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Taman Anggrek Titi Orchids, Kapanewon Pakem, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta)

Arifani, Annis Muthia (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Taman Anggrek Titi Orchids, Kapanewon Pakem, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of SKRIPSI_135170038_ANNISMUTHIAARIFANI.pdf] Text
SKRIPSI_135170038_ANNISMUTHIAARIFANI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of ABSTRAK_135170038_ANNIS MUTHIA ARIFANI.pdf] Text
ABSTRAK_135170038_ANNIS MUTHIA ARIFANI.pdf

Download (13kB)
[thumbnail of COVER_135170038_ANNIS MUTHIA ARIFANI.pdf] Text
COVER_135170038_ANNIS MUTHIA ARIFANI.pdf

Download (141kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_135170038_ANNIS MUTHIA ARIFANI.pdf] Text
DAFTAR ISI_135170038_ANNIS MUTHIA ARIFANI.pdf

Download (115kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_135170038_ANNIS MUTHIA ARIFANI.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_135170038_ANNIS MUTHIA ARIFANI.pdf

Download (147kB)
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN_135170038_ANNIS MUTHIA ARIFANI.pdf] Text
HALAMAN PENGESAHAN_135170038_ANNIS MUTHIA ARIFANI.pdf

Download (318kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : 1) Menganalisis tingkat loyalitas pelanggan di
Taman Anggrek Titi Orchids Yogyakarta; 2) Menganalisis pengaruh langsung dan
tidak langsung kualitas produk, kualitas pelayanan, dan hargaterhadap loyalitas
pelanggan melalui kepuasan pelanggan di Taman Anggrek Titi Orchids
Yogyakarta. Metode penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan
studi kasus. Metode pengambilan responden dilakukan dengan menggunakan
teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 50 responden.
Kriteria responden yang digunakan yakni telah melakukan pembelian anggrek di
Taman Anggrek Titi Orchids minimal 2 kali untuk dikonsumsi sendiri dan
pelanggan berada pada usia produktif 15 - 64 tahun. Teknik yang digunakan dalam
pengumpulan data yakni wawancara, observasi, kuesioner, dan dokumentasi.
Teknik analisis data meliputi Analisis Deskriptifdan Analisis Jalur (Path Analysis).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Tingkat loyalitas pelanggan di Titi
Orchids berada pada kategori tinggi dengan persentase sebesar 79,80%; 2) Kualitas
produk, kualitas pelayanan, dan harga melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel
intervening mempengaruhi loyalitas pelanggan di Titi Orchids baik secara langsung
maupun secara tidak langsung.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan,
Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 11 Apr 2022 03:08
Last Modified: 11 Apr 2022 03:09
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29443

Actions (login required)

View Item View Item