PENGARUH BRAND IMAGE,PRODUCT QUALITY,SERVICE QUALITY, DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Survei Pada Pelanggan Mie Gacoan di Yogyakarta)

AINI, BIFALIA NUR (2021) PENGARUH BRAND IMAGE,PRODUCT QUALITY,SERVICE QUALITY, DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Survei Pada Pelanggan Mie Gacoan di Yogyakarta). Diploma thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi_141170116_Bifalia Nur Aini.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak_141170116_Bifalia Nur Aini.pdf

Download (72kB) | Preview
[img] Text
Skripsi Bifalia Nur Aini_141170116.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan_141170116_Bifalia Nur Aini.pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka_141170116_Bifalia Nur Aini.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi_141170116_Bifalia Nur Aini.pdf

Download (56kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel independent seperti brand image, product quality, service quality dan price terhadap variabel dependent customer loyalty. Penelitian ini merupakan penelitian survei, dengann menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Mie Gacoan di Yogyakarta. data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS Ver.25. hasil penelitian ini diketahui bahwa : Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty Mie Gacoan di Yogyakarta, Product Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty Mie Gacoan di Yogyakarta, Service Quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Customer Loyalty Mie Gacoan di Yogyakarta, dan price berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty Mie Gacoan di Yogyakarta. Kata Kunci: brand image, product quality, service quality, price, customer loyalty dan Mie Gacoan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: brand image, product quality, service quality, price, customer loyalty dan Mie Gacoan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 25 Mar 2022 07:40
Last Modified: 25 Mar 2022 07:40
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29159

Actions (login required)

View Item View Item