BUSYAIRI, LATIFAH SONIA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN KALIS DONUTS YOGYAKARTA (Survey pada Pelanggan Kalis Donuts di Yogyakarta). Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
|
Text
Skripsi Fulltext_141160156_Latifah Sonia Busyairi.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan_141160156_Latifah Sonia Busyairi.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
Cover_141160156_Latifah Sonia Busyairi.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak_141160156_Latifah Sonia Busyairi.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi_141160156_Latifah Sonia Busyairi.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka_141160156_Latifah Sonia Busyairi.pdf Download (118kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Kalis Donuts di Yogyakarta, data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data yang dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner melalui Google Form. Sampel yang digunakan berjumlah 107 responden. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan Kalis Donuts di Yogyakarta. Metode pengambilan data menggunakan purposive sampling, dimana pengambilan sampel dari populasi berdasarkan kriteria tertentu yaitu pelanggan Kalis Donuts di Yogyakarta yang pernah membeli produk dan makan di tempat. Metode analisis data meliputi analisis deskriptif dan analisis kuantitatif dengan menggunakan path analysis. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa kualitas produk, harga, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang pelanggan Kalis Donuts di Yogyakarta. Kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan Kalis Donuts di Yogyakarta. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Niat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Niat Beli Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 16 Mar 2022 04:48 |
Last Modified: | 16 Mar 2022 04:48 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/28992 |
Actions (login required)
View Item |