PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN KALIS DONUTS YOGYAKARTA (Survey pada Pelanggan Kalis Donuts di Yogyakarta)

BUSYAIRI, LATIFAH SONIA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN KALIS DONUTS YOGYAKARTA (Survey pada Pelanggan Kalis Donuts di Yogyakarta). Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Skripsi Fulltext_141160156_Latifah Sonia Busyairi.pdf]
Preview
Text
Skripsi Fulltext_141160156_Latifah Sonia Busyairi.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Lembar Pengesahan_141160156_Latifah Sonia Busyairi.pdf]
Preview
Text
Lembar Pengesahan_141160156_Latifah Sonia Busyairi.pdf

Download (185kB) | Preview
[thumbnail of Cover_141160156_Latifah Sonia Busyairi.pdf]
Preview
Text
Cover_141160156_Latifah Sonia Busyairi.pdf

Download (208kB) | Preview
[thumbnail of Abstrak_141160156_Latifah Sonia Busyairi.pdf]
Preview
Text
Abstrak_141160156_Latifah Sonia Busyairi.pdf

Download (95kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Isi_141160156_Latifah Sonia Busyairi.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi_141160156_Latifah Sonia Busyairi.pdf

Download (67kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka_141160156_Latifah Sonia Busyairi.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka_141160156_Latifah Sonia Busyairi.pdf

Download (118kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Kalis Donuts di Yogyakarta, data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data yang dikumpulkan dengan
menggunakan kuisioner melalui Google Form. Sampel yang digunakan berjumlah
107 responden. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas
produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang melalui kepuasan
pelanggan Kalis Donuts di Yogyakarta. Metode pengambilan data menggunakan
purposive sampling, dimana pengambilan sampel dari populasi berdasarkan kriteria
tertentu yaitu pelanggan Kalis Donuts di Yogyakarta yang pernah membeli produk
dan makan di tempat. Metode analisis data meliputi analisis deskriptif dan analisis
kuantitatif dengan menggunakan path analysis. Hasil penelitian ini
mengungkapkan bahwa kualitas produk, harga, kualitas pelayanan dan kepuasan
pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang pelanggan
Kalis Donuts di Yogyakarta. Kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang melalui kepuasan
pelanggan Kalis Donuts di Yogyakarta.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan,
Niat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Niat Beli Ulang
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 16 Mar 2022 04:48
Last Modified: 16 Mar 2022 04:48
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/28992

Actions (login required)

View Item View Item