Perpustakaan dan Ruang Baca dengan Menggunakan Media Elektronik Dalam Menunjang dan Meningkatkan Minat Baca Mahasiswa di Program Magister Teknik Pertambangan

Dwinagara, Barlian and Nursanto, Edy and SIRI, Hasywir Thaib (2020) Perpustakaan dan Ruang Baca dengan Menggunakan Media Elektronik Dalam Menunjang dan Meningkatkan Minat Baca Mahasiswa di Program Magister Teknik Pertambangan. Teknik Pertambangan UPN Veteran Yogyakarta, Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
14. Hsl Uji - LAPORAN AKHIR Perpustakaan dan Ruang Baca di Program Magister Teknik Pertambangan.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Kegiatan penelitian ini dilakukan untuk pengelolaan administrasi yang berbasis teknologi, kaitannya dengan sistem peminjaman buku dan akses ruang baca untuk buku elektronik. Penelitian ini dimaksudkan untuk menyediakan ruang bagi mahasiswa untuk dapat mengembangkan kualitas tuliasan yang dibuat dengan menyediakan bahan bacaan yang dapat dengan mudah dipinjam dan diakses. Penelitian ini akan menghasilkan sebuah produk sistem perpustakaan elektronik dan perpustakaan non elektronik dan ruang baca yang baik bagi mahasiswa agar minat baca semakin meningkat. Perpustakaan akan dibuat di ruang Magister Teknik Pertambangan dengan menyediakan komputer sebagai akses utama dalam mencari buku bersifat elektronik.

Item Type: Other
Subjects: T Technology > TN Mining engineering. Metallurgy
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: DR. Ir. MT BARLIAN DWINAGARA
Date Deposited: 11 Mar 2022 08:36
Last Modified: 11 Mar 2022 08:36
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/28409

Actions (login required)

View Item View Item