Scan Peer Review 1 & 2 Pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Survey online pada Mahasiswa Manajemen UPN Veteran Yogyakarta yang Membeli Produk Sepatu Adidas Menggunakan Instagram)

Utami, Yekti (2020) Scan Peer Review 1 & 2 Pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Survey online pada Mahasiswa Manajemen UPN Veteran Yogyakarta yang Membeli Produk Sepatu Adidas Menggunakan Instagram). UPN "VETERAN' YOGYAKARTA. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
Scan Peer Review 1 & 2 Pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Survey online pada Mahasiswa Manajemen UPN Veteran Yogyakarta yang Membeli Produk Sepatu.pdf

Download (888kB) | Preview
Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Dra., M.Si Yekti Utami
Date Deposited: 24 Jan 2022 07:21
Last Modified: 24 Jan 2022 07:22
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/27885

Actions (login required)

View Item View Item