PEMASARAN ONLINE BAGI UMKM

Sulistyarso, Harry Budiharjo and Pamungkas, Joko and Artaningtyas, Wahyu Dwi and Sriwinarti, Asih (2021) PEMASARAN ONLINE BAGI UMKM. Other. LPPM UPN “Veteran” Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
2. Monograf.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Marketing adalah proses mengenalkan produk atau jasa agar diketahui oleh masyarakat. Marketing juga berarti proses pemasaran produk atau jasa, mulai dari pembuatan strategi hingga apa yang dirasakan oleh konsumen. Perkembangan dunia bisnis membuat proses marketing ikut berkembang. Salah satu bukti perkembangannya adalah kemunculan marketing online yang bisa diartikan sebagai usaha perkenalan produk atau jasa lewat internet. Dulu pemasaran hanya terbatas pada bentuk fisik seperti papan reklame (billboard), pamflet, hingga spanduk. Namun, sekarang sudah mulai merambah dunia digital seperti di social media, online advertising, dan lainnya

Item Type: Monograph (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Ir, MT,IPM Joko Pamungkas
Date Deposited: 14 Jan 2022 05:25
Last Modified: 14 Jan 2022 05:25
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/27780

Actions (login required)

View Item View Item