SETIOWATI, SUSY (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SITUS WEB, KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Mahasiswa Pengguna Zalora di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
Cover(1).pdf Download (81kB) | Preview |
Preview |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (395kB) | Preview |
![]() |
Text
2 FIX ABSTRAK.pdf Download (380kB) |
![]() |
Text
3 FIX DAFTAR ISI.pdf Download (61kB) |
![]() |
Text
1FIXPE_1 (1).pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan situs web, dan
kepercayaan terhadap niat pembelian ulang dimediasi kepuasan pelanggan pada mahasiswa
pengguna Zalora di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional
"Veteran" Yogyakarta. Jenis variabel dalam penelitian ini ada 3 yaitu variabel independen
(kualitas pelayanan situs web dan kepercayaan), variabel dependen (niat pembelian ulang), dan
variabel mediasi (kepuasan pelanggan). Jumlah sampel sebanyak 150 mahasiswa Fakultas
Ekonomi dan Bisnis (Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Pembangunan). Jumlah sampel
ditentukan dengan menggunakan teknik cluster sampling proportional dan juga menggunakan
teknik purposive sampling dengan kriteria telah melakukan pembelian secara online minimal
2 kali di situs Zalora. Metode analisis penelitian ini menggunakan metode structural equation
modelling (SEM).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas pelayanan situs web berpengaruh
langsung positif terhadap niat pembelian ulang pada mahasiswa pengguna Zalora di Fakultas
Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta, (2) Kepercayaan berpengaruh langsung
positif terhadap niat pembelian ulang pada mahasiswa pengguna Zalora di Fakultas Ekonomi
dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta, (3) Kualitas pelayanan situs web berpengaruh tidak
langsung positif terhadap niat pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan pada mahasiswa
pengguna Zalora di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta, (4)
Kepercayaan berpengaruh tidak langsung positif terhadap niat pembelian ulang melalui
kepuasan pelanggan pada mahasiswa pengguna Zalora di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN
“Veteran” Yogyakarta.
Kata kunci:kualitas pelayanan situs web, kepercayaan, kepuasan pelanggan, niat
pembelian ulang mahasiswa pengguna Zalora
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan situs web, kepercayaan, kepuasan pelanggan, niat pembelian ulang mahasiswa pengguna Zalora |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 15 Nov 2021 05:25 |
Last Modified: | 13 Mar 2025 06:47 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26997 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |