SANTOSO, WAHYU BIMO (2020) PENGARUH EDUCATION SYSTEM QUALITY, LEARNER PERCEIVED INTERACTION WITH OTHER, PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP BERHAVIOURAL INTENTION TO USE E-LEARNING DENGAN SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI (Survei Pada Mahasiswa Pengguna E-learning di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, UNSPECIFIED.
Preview |
Text
HALAMAN JUDUL .pdf Download (239kB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK-5.pdf Download (189kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI-5.pdf Download (94kB) | Preview |
Preview |
Text
HALAMAN PENGESAHAN-3.pdf Download (287kB) | Preview |
Text
Skripsi Wahyu Bimo Santoso .pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisa bagaimana pengaruh
dari falisitas e-learning, interaksi ketika menggunakan e-learning, dan kesenangan
menggunakan e-learning dapat berpengaruh terhadap minat menggunakan elearning melalui kepuasan pada mahasiswa pengguna e-learning di Yogyakarta.
Responden yang berpartisipasi dalam penelitian ini berjumlah 230 mahasiswa dari
berbagai perguruan tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Variabel yang diteliti
dalam penelitian ini berupa education system quality, learner perceived
interaction with other, perceived enjoyment, satisfaction dan berhavioural
intention to use. Adapun pengambilan data primer dilakukan menggunakan skala
Likert, dan teknik analisis data yang digunakan adalah SEM. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa education system quality, learner perceived interaction with
other, dan satisfaction berpengaruh secara positif tehadap berhavioural intention
to use , dan education system quality, learner perceived interaction with other,
perceived enjoyment berpengaruh secara tidak langsung terhadap berhavioural
intention to use melalui satisfaction.
Kata Kunci : education system quality, learner perceived interaction with other,
perceived enjoyment, satisfaction, berhavioural intention to use.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 15 Oct 2021 09:39 |
Last Modified: | 22 May 2024 07:35 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26874 |
Actions (login required)
View Item |