PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI PADA PELAJAR/MAHASISWA YOGYAKARTA KONSUMEN VIVA KOSMETIK)

LISTIARA, YOKE (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI PADA PELAJAR/MAHASISWA YOGYAKARTA KONSUMEN VIVA KOSMETIK). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Cover_141170008_Yoke Listiara.pdf]
Preview
Text
Cover_141170008_Yoke Listiara.pdf

Download (75kB) | Preview
[thumbnail of Abstrak_141170008_Yoke Listiara.pdf]
Preview
Text
Abstrak_141170008_Yoke Listiara.pdf

Download (85kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Isi_141170008_Yoke Listiara.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi_141170008_Yoke Listiara.pdf

Download (57kB) | Preview
[thumbnail of Halaman Pengesahan_141170008_Yoke Listiara.pdf]
Preview
Text
Halaman Pengesahan_141170008_Yoke Listiara.pdf

Download (279kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka_141170008_Yoke Listiara.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka_141170008_Yoke Listiara.pdf

Download (106kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Celebrity Endorser,
Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada
Pelajar/Mahasiswa Yogyakarta konsumen Viva Kosmetik). Data yang dikumpulkan dengan
menggunakan teknik kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian
ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel yang
digunakan sebanyak 130 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi
berganda dan uji hipotesis yang menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa: (1) Celebrity Endorser, Kualitas Produk, dan Brand Image berpengaruh positif dan
signifikan secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian pada Pelajar/Mahasiswa
Yogyakarta konsumen Viva Kosmetik. (2) Celebrity Endorser berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Pelajar/Mahasiswa Yogyakarta konsumen Viva
Kosmetik. (3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian pada Pelajar/Mahasiswa Yogyakarta konsumen Viva Kosmetik. (4) Brand Image
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Pelajar/Mahasiswa
Yogyakarta konsumen Viva Kosmetik

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: elebrity Endorser, Kualitas Produk, Brand Image dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 01 Sep 2021 04:28
Last Modified: 22 Aug 2022 04:19
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26600

Actions (login required)

View Item View Item