Puspita, Belinda Ayuuningdyah (2020) PENGARUH PERSEPSI SELEKTIF FOLLOWERS INSTAGRAM AQUALESTARI TERHADAP BRAND IMAGES AQUA PERDULI LINGKUNGAN. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
b. COVER.pdf Download (255kB) | Preview |
Preview |
Text
d. ABSTRAK.pdf Download (265kB) | Preview |
Preview |
Text
c. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (487kB) | Preview |
Preview |
Text
e. DAFTAR ISI.pdf Download (42kB) | Preview |
Preview |
Text
g. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (269kB) | Preview |
Abstract
Fenoma isu lingkungan beberapa dekade tahun terakhir menjadi momok bagi dunia termasuk
Indonesia. Kenaikan sampah dari tahun 2016-2020 menjadi salah satu permasalahan yang harus
segera diakhiri. Menanggapi hal tersebut, perusahaan air minum kemasan Aqua membentuk
Instagram Aqualestari sebagai wujud tanggung jawab perusahaan dalam mengedukasi masyarakat.
Munculnya program tersebut mendapat sorotan kontradiksi dari followers. Maka dari itu, guna
adanya penelitian ini adalah mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi followers Instagram
Aqualestari terhadap brand images Aqua perduli lingkungan. Dengan menggunakan teori media
baru, persepsi selektif, brand images, penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan
didapatkan sampel sejumlah 99. Hasil data dari Uji Product moment menunjukkan angka 0,713
yang memiliki artian adanya hubungan yang positif dan signifikan diantara kedua variabel. Hasil
uji f dengan nilai f hitung (164,819) > F tabel (3.924). Koefisien determinasi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Selektif, Media Baru Instagram, Aqualestari, Brand Images. |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Nurul Alifah Rahmawati |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 04:24 |
Last Modified: | 18 Sep 2023 07:38 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26555 |
Actions (login required)
View Item |