PENGARUH PENGALAMAN AUDIT, SKEPTISME PROFESIONAL, RED FLAGS, DAN SISTEM PENGENDALIAN MUTU TERHADAP KEMAMPUAN AUDITOR DALAM MENDETEKSI KECURANGAN( Studipada Inspektorat Daerah Kabupaten Sleman dan Inspektorat Daerah Kabupaten Bantul )

Pratiwi, Rizky Dwi (2020) PENGARUH PENGALAMAN AUDIT, SKEPTISME PROFESIONAL, RED FLAGS, DAN SISTEM PENGENDALIAN MUTU TERHADAP KEMAMPUAN AUDITOR DALAM MENDETEKSI KECURANGAN( Studipada Inspektorat Daerah Kabupaten Sleman dan Inspektorat Daerah Kabupaten Bantul ). Diploma thesis, UPN "Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
B. COVER(1).pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
E. DAFTAR ISI(2).pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text
D. ABSTRAK(2).pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
C. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (996kB) | Preview
[img] Text
A. PENGARUH PENGALAMAN AUDIT, SKEPTISME PROFESIONAL, RED FLAGS, DAN SISTEM PENGENDALIAN MUTU TERHADAP KEMAMPUAN AUDITOR DALAM MENDETEKSI KECURANGAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (333kB) | Preview

Abstract

Penipuan dan kesalahan sangat berbeda, yang membedakannya adalah tindakan yang mendasarinya, apakah tindakan itu dilakukan dengan sengaja atau tidak. Jika tindakan itu dilakukan dengan sengaja, maka itu disebut penipuan (fraud) dan ketika tindakan itu dilakukan secara tidak sengaja, maka itu disebut dengan kesalahan (error). Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh dari pengalaman audit, skeptisme profesional auditor, red flags, dan sistem pengendalian mutu terhadap kemampuan auditor untuk mendeteksi kecurangan. Penelitian ini dilakukan auditor pada inspektorat di Sleman dan Bantul. Dari hasil pengujian diketahui bahwa, skeptisme profesional auditor dan sistem kontrol kualitas mempengaruhi kemampuan auditor untuk mendeteksi kecurangan. Pengalaman audit dan red flagstidak memengaruhi kemampuan auditor untuk mendeteksi kecurangan.Kata Kunci: Pengalaman Audit, Skeptisme Profesional, Red Flags, dan Sistem Pengendalian Mutu, dan Kemampuan Auditor dalam Mendeteksi Kecurangan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: ata Kunci: Pengalaman Audit, Skeptisme Profesional, Red Flags, dan Sistem Pengendalian Mutu, dan Kemampuan Auditor dalam Mendeteksi Kecurangan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 04 Mar 2021 05:52
Last Modified: 04 Mar 2021 05:52
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24870

Actions (login required)

View Item View Item