PENGARUH INTENSITAS MENONTON TAYANGAN WEB SERIES „JANJI‟ TERHADAP BRAND AWARNESS PRODUK TROPICANA SLIM PADA PENONTON WEB SERIES „JANJI‟

Frasella, Septia (2021) PENGARUH INTENSITAS MENONTON TAYANGAN WEB SERIES „JANJI‟ TERHADAP BRAND AWARNESS PRODUK TROPICANA SLIM PADA PENONTON WEB SERIES „JANJI‟. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 1.Cover.pdf]
Preview
Text
1.Cover.pdf

Download (184kB) | Preview
[thumbnail of 4. Abstrak.pdf]
Preview
Text
4. Abstrak.pdf

Download (247kB) | Preview
[thumbnail of 2. halaman Pengesahan.pdf]
Preview
Text
2. halaman Pengesahan.pdf

Download (642kB) | Preview
[thumbnail of 3.Daftar isi.pdf]
Preview
Text
3.Daftar isi.pdf

Download (219kB) | Preview
[thumbnail of 5. skripsi septia frasella.pdf] Text
5. skripsi septia frasella.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (242kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK
Web series merupakan alternatif baru yang digunakan oleh organisasi atau
perusahaan dalam mengenalkan merek atau produk mereka kepada calon
konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh intensitas
menonton tayangan web series „Janji‟ terhadap brand awarness produk Tropicana
Slim dikalangan penonton web series „Janji‟. Teori yang digunakan dalam
penelitian ini ialah teori Uses and Gratifications. Metode penelitian yang
digunakan ialah kuantitatif dengan jenis penelitian survey, meyebarkan kuesioner
pada sampel dari populasi yang telah ditentukan. Sampel penelitian ini ialah
penonton web series „Janji‟ berjumlah 105 orang. Teknik pengambilan sampel
ialah dengan teknik nonprobability sampling dengan tipe purposive sampling.
Hasil analis korelasi product moment menunjukan koefisien korelasi sebesar
0,675 termasuk dalam hubungan positif kuat. Hasil analisis regresi linear
sederhana menunjukan bahwa adanya pengaruh antar variabel dengan nilai
sebesar 45,6%, sedangkan sisanya 54,4% (100% - 45,6%) dipengaruhi oleh
variabel lain diluar penelitian ini. Kesimpulan bahwa intenitas menonton tayangan
web series „Janji‟ mendapat pengaruh yang signifikan dan positif tetapi hanya
45,6%, sedangkan untuk kesadaran merek (brand awarness) dari produk
Tropicana Slim belum muncul dengan sempurna karena 54,4% dipengaruhi oleh
variabel lainnya.
Kata kunci : Intensitas, Web Series, Brand Awarness, Tropicana Slim

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: PENGARUH INTENSITAS MENONTON TAYANGAN WEB SERIES „JANJI‟ TERHADAP BRAND AWARNESS PRODUK TROPICANA SLIM PADA PENONTON WEB SERIES „JANJI‟
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 15 Feb 2021 05:04
Last Modified: 15 Feb 2021 05:23
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24650

Actions (login required)

View Item View Item