RAMADHANI, JESIKE DEWI (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Pelanggan Robo Pet Shop Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
Abstrak_141160004_Jesike Dewi Ramadhani.pdf Download (124kB) | Preview |
Preview |
Text
Cover_141160004_Jesike Dewi Ramadhani.pdf Download (171kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Isi_141160004_Jesike Dewi Ramadhani.pdf Download (72kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Pustaka_141160004_Jesike Dewi Ramadhani.pdf Download (125kB) | Preview |
Preview |
Text
Lembar Pengesahan_141160004_Jesike Dewi Ramadhani.pdf Download (841kB) | Preview |
Text
Skripsi-FullText-141160004-Jesike-Dewi-Ramadhani.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1)Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan Robo Pet Shop Yogyakarta, (2)Pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan Robo Pet Shop Yogyakrta, (3)Pengaruh kulaitas layanan melalui kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Robo Pet Shop Yogyakarta, (4)Pengaruh harga melalui kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Robo Pet Shop Yogyakarta. Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini bersifat purposive sampling, di mana hanya pelanggan yang memiliki hewan peliharaan dan membutuhkan perawatan hewan peliharaan, serta pernah melakukan pembelian produk / jasa minimal 1 kali di Robo Pet Shop Yogyakarta. Jumlah sampel sejumlah 106 orang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode survey. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisoner disusun dengan Skala Likert dan kemudian dihitung dengan metode SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Kualitas pelayanan berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan dengan koefisien path sebesar 0.687 dan hasil signifikan 0.000 ;(2) Harga berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan dengan koefisien path sebesar 0,178 hasil signifikan sebesar 0,008 ;(3) Kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan dengan besar pengaruh total 0,810 dan t hitung sebesar 4,6642 > 1,98 (t tabel ) ;(4) Pengalaman pengunjung tidak berpengaruh terhadap loyalitas pengunjung melalui kepuasan pengunjung dengan besar pengaruh total sebesar 0,099 dan t hitung sebesar 2,807 > 1,98.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas
Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 10 Feb 2021 06:46 |
Last Modified: | 29 Nov 2022 07:46 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24607 |
Actions (login required)
View Item |