PENGARUH GREEN AWARENESS, GREEN COMPANY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP (Survei Pada Konsumen The Body Shop di Daerah Istimewa Yogyakarta)

KRISYANTI, JELITA RUBY (2021) PENGARUH GREEN AWARENESS, GREEN COMPANY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP (Survei Pada Konsumen The Body Shop di Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (43kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (218kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (52kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (108kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (477kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI-FULL.pdf] Text
SKRIPSI-FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Isu lingkungan mendorong semua pihak untuk peduli dengan kerusakan lingkungan yang akhir-akhir ini semakin meningkat. Penelitian tentang keputusan pembelian konsumen dalam membeli produk ramah lingkungan menjadi fokus akademisi dan praktisi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh green awareness, green company dan brand image terhadap keputusan pembelian The Body Shop pada konsumen The Body Shop di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan mendistribusikan kuesioner kepada 100 responden. Responden merupakan sebagian dari konsumen The Body Shop di Daerah Istimewa Yogyakarta. Data yang telah dikumpulkan selanjutnya dianalisis dengan menggungakan Regresi Linear Berganda dengan program aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution) Versi 21. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa green awareness, green company dan brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian The Body Shop.
Kata kunci: green awareness, green company, brand image, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: green awareness, green company, brand image, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 10 Feb 2021 04:48
Last Modified: 28 Nov 2022 04:11
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24605

Actions (login required)

View Item View Item