PENGARUH STORE ATMOSPHERE , BRAND NAME, DAN PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI PURCHASE INTENTION (Survei pada Toko sepatu VANS Mall Ambarukmo Plaza di Kabupaten Sleman)

PRAMUDITA, GELAR DWI (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE , BRAND NAME, DAN PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI PURCHASE INTENTION (Survei pada Toko sepatu VANS Mall Ambarukmo Plaza di Kabupaten Sleman). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2. Cover_141160127_Gelar Dwi Pramudita.pdf]
Preview
Text
2. Cover_141160127_Gelar Dwi Pramudita.pdf

Download (77kB) | Preview
[thumbnail of 3. Abstrak_141160127_Gelar Dwi Pramudita.pdf]
Preview
Text
3. Abstrak_141160127_Gelar Dwi Pramudita.pdf

Download (67kB) | Preview
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_141160127_Gelar Dwi Pramudita.pdf]
Preview
Text
4. Lembar Pengesahan_141160127_Gelar Dwi Pramudita.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 5. Daftar Isi_141160127_Gelar Dwi Pramudita.pdf]
Preview
Text
5. Daftar Isi_141160127_Gelar Dwi Pramudita.pdf

Download (46kB) | Preview
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_141160127_Gelar Dwi Pramudita.pdf]
Preview
Text
6. Daftar Pustaka_141160127_Gelar Dwi Pramudita.pdf

Download (138kB) | Preview
[thumbnail of 1.-Skripsi-Fulltext-141160127-Gelar-Dwi-Pramudita.pdf] Text
1.-Skripsi-Fulltext-141160127-Gelar-Dwi-Pramudita.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Store Atmosphere
, Brand Name, dan Promotion Terhadap Impulse Buying Melalui Purchase Intention.
Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian survei, dimana instrumen penelitian ini
berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Toko sepatu VANS
Mall Ambarukmo Plaza di Kabupaten Sleman. Pengambilan data dilakukan pada bulan
Agustus 2020. Sampel sebanyak 70 responden yang ditentukan dengan teknik purposive
sampling. Teknik analisis data menggunakan Analisis Path menggunakan software SPSS.
Hasil penelitian menemukan bahwa: (1). Store Atmosphere berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Impulse Buying (2). Brand Name berpengaruh positif dan signifikan
terhadap niat Impulse Buying (3). Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Impulse Buying (4). Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Impulse Buying Melalui Purchase Intention(5). Brand Name berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Impulse Buying Melalui Purchase Intention (6). Promotion
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying Melalui Purchase Intention
Kata Kunci: Store Atmosphere , Brand Name, Promotion, Impulse Buying, Purchase
Intention

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere , Brand Name, Promotion, Impulse Buying, Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 08 Feb 2021 04:02
Last Modified: 17 Jan 2023 07:44
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24574

Actions (login required)

View Item View Item