PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN KALIS DONUTS DI YOGYAKARTA (Survei Pada Pelanggan Kalis Donuts di Yogyakarta)

Busyairi, Latifah Sonia (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN KALIS DONUTS DI YOGYAKARTA (Survei Pada Pelanggan Kalis Donuts di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Cover_141160156_Latifah Sonia Busyairi.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi_141160156_Latifah Sonia Busyairi.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan_141160156_Latifah Sonia Busyairi.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak_141160156_Latifah Sonia Busyairi.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka_141160156_Latifah Sonia Busyairi.pdf

Download (118kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Kalis Donuts di Yogyakarta, data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data yang dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner melalui Google Form. Sampel yang digunakan berjumlah 107 responden. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan Kalis Donuts di Yogyakarta. Metode pengambilan data menggunakan purposive sampling, dimana pengambilan sampel dari populasi berdasarkan kriteria tertentu yaitu pelanggan Kalis Donuts di Yogyakarta yang pernah membeli produk dan makan di tempat. Metode analisis data meliputi analisis deskriptif dan analisis kuantitatif dengan menggunakan path analysis. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa kualitas produk, harga, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang pelanggan Kalis Donuts di Yogyakarta. Kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan Kalis Donuts di Yogyakarta. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Niat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 26 Jan 2021 03:32
Last Modified: 26 Jan 2021 03:32
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24383

Actions (login required)

View Item View Item