PENGARUH PENGALAMAN AUDIT, SKEPTISME PROFESIONAL, RED FLAGS, DAN SISTEM PENGENDALIAN MUTU TERHADAP KEMAMPUAN AUDITOR DALAM MENDETEKSI KECURANGAN ( Studi pada Inspektorat Daerah Kabupaten Sleman dan Inspektorat Daerah Kabupaten Bantul )

Pratiwi, Rizky Dwi (2020) PENGARUH PENGALAMAN AUDIT, SKEPTISME PROFESIONAL, RED FLAGS, DAN SISTEM PENGENDALIAN MUTU TERHADAP KEMAMPUAN AUDITOR DALAM MENDETEKSI KECURANGAN ( Studi pada Inspektorat Daerah Kabupaten Sleman dan Inspektorat Daerah Kabupaten Bantul ). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
B. COVER.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
D. ABSTRAK.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
C. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (996kB) | Preview
[img]
Preview
Text
E. DAFTAR ISI.pdf

Download (219kB) | Preview

Abstract

Penipuan dan kesalahan sangat berbeda, yang membedakannya adalah tindakan yang mendasarinya, apakah tindakan itu dilakukan dengan sengaja atau tidak. Jika tindakan itu dilakukan dengan sengaja, maka itu disebut penipuan (fraud) dan ketika tindakan itu dilakukan secara tidak sengaja, maka itu disebut dengan kesalahan (error). Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh dari pengalaman audit, skeptisme profesional auditor, red flags, dan sistem pengendalian mutu terhadap kemampuan auditor untuk mendeteksi kecurangan. Penelitian ini dilakukan auditor pada inspektorat di Sleman dan Bantul. Dari hasil pengujian diketahui bahwa, skeptisme profesional auditor dan sistem kontrol kualitas mempengaruhi kemampuan auditor untuk mendeteksi kecurangan. Pengalaman audit dan red flags tidak memengaruhi kemampuan auditor untuk mendeteksi kecurangan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Audit, Skeptisme Profesional, Red Flags, dan Sistem Pengendalian Mutu, dan Kemampuan Auditor dalam Mendeteksi Kecurangan.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 13 Jan 2021 03:37
Last Modified: 13 Jan 2021 03:37
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24259

Actions (login required)

View Item View Item