Makna Iklan dalam Media Televisi (Kesesuaian dari Aspek Konstruksi sampai Interpretasi Iklan Televisi Geng Hijau)

Suparno, Basuki Agus (2004) Makna Iklan dalam Media Televisi (Kesesuaian dari Aspek Konstruksi sampai Interpretasi Iklan Televisi Geng Hijau). Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP UPN "Veteran" Yogyakarta, Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Makna Iklan dalam Media Televisi (Kesesuaian dari Aspek Konstruksi sampai Interpretasi Iklan Televisi Geng Hijau).pdf

Download (951kB) | Preview

Abstract

-

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Humanities
Depositing User: Dr, M.Si Basuki Agus Suparno
Date Deposited: 18 Sep 2020 06:30
Last Modified: 18 Sep 2020 07:47
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23650

Actions (login required)

View Item View Item