Makna Iklan dalam Media Televisi (Kesesuaian dari Aspek Konstruksi sampai Interpretasi Iklan Televisi Geng Hijau)

Suparno, Basuki Agus (2004) Makna Iklan dalam Media Televisi (Kesesuaian dari Aspek Konstruksi sampai Interpretasi Iklan Televisi Geng Hijau). Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP UPN "Veteran" Yogyakarta, Yogyakarta.

[thumbnail of Makna Iklan dalam Media Televisi (Kesesuaian dari Aspek Konstruksi sampai Interpretasi Iklan Televisi Geng Hijau).pdf]
Preview
Text
Makna Iklan dalam Media Televisi (Kesesuaian dari Aspek Konstruksi sampai Interpretasi Iklan Televisi Geng Hijau).pdf

Download (951kB) | Preview

Abstract

-

Item Type: Other
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: LPPM - Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Depositing User: Dr, M.Si Basuki Agus Suparno
Date Deposited: 18 Sep 2020 06:30
Last Modified: 11 Aug 2025 04:42
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23650

Actions (login required)

View Item View Item