PENGARUH KOMUNIKASI ANTARA MANAJEMEN BISNIS DENGAN MANAJEMEN TEKNOLOGI INFORMASI, PERENCANAAN SISTEM INFORMASI STRATEGI, FLEKSIBILITAS INFRASTRUKTUR TEKNOLOGI INFORMASI, DAN KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN TERHADAP STRATEGIC ALIGNMENT (Studi Kasus Pada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Batik Kabupaten Bantul D.I Yogyakarta)

ANDRI SURYA. N, 141130163 (2020) PENGARUH KOMUNIKASI ANTARA MANAJEMEN BISNIS DENGAN MANAJEMEN TEKNOLOGI INFORMASI, PERENCANAAN SISTEM INFORMASI STRATEGI, FLEKSIBILITAS INFRASTRUKTUR TEKNOLOGI INFORMASI, DAN KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN TERHADAP STRATEGIC ALIGNMENT (Studi Kasus Pada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Batik Kabupaten Bantul D.I Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (22MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Komunikasi antara manajemen bisnis dengan manajemen teknologi informasi, Perencanaan sistem informasi strategi, Fleksibilitas infrastruktur teknologi informasi, dan Ketidakpastian lingkungan terhadap Strategi Alignment pada UMKM sentral Batik Giriloyo dan Wijirejo, Kabupaten Bantul. D.I Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 32 UMKM Batik, yang terdiri dari 15 UMKM Batik Giriloyo dan 17 UMKM Batik Wijirejo. Karena populasi yang berjumlah 32 di jadikan sampel, dengan demikian teknik sampling yang digunakan adalah sensus. Alat yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah kuesioner. Alat yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah kuesioner. Skala yang digunakan adalah skala likert. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Komunikasi Antara Manajemen Bisnis Dengan Manajemen Teknologi Informasi secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Strategic Alignment. (2) Perencanaan Sistem Informasi Strategi secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Strategic Alignment. (3) Fleksibilitas Infrastruktur Teknologi Informasi secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Strategic Alignment. (4) Ketidakpastian Lingkungan secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Strategic Alignment. Kata Kunci: Komunikasi Antara Manajemen Bisnis Dengan Manajemen Teknologi Informasi, Perencanaan Sistem Informasi Strategi, Fleksibilitas Infrastruktur Teknologi Informasi, Ketidakpastian Lingkungan, Strategic Alignment.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 03 Aug 2020 06:13
Last Modified: 03 Aug 2020 06:13
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23288

Actions (login required)

View Item View Item