PENGARUH IMPLEMENTASI SISTEM APLIKASI PENDAFTARAN ANTRIAN PASPOR SECARA ONLINE (APAPO) TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI YOGYAKARTA DENGAN PELAYANAN PUBLIK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

BUDIONO, IIS (2020) PENGARUH IMPLEMENTASI SISTEM APLIKASI PENDAFTARAN ANTRIAN PASPOR SECARA ONLINE (APAPO) TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI YOGYAKARTA DENGAN PELAYANAN PUBLIK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 3. COVER-dikonversi.pdf]
Preview
Text
3. COVER-dikonversi.pdf

Download (97kB) | Preview
[thumbnail of 5. DAFTAR ISI-dikonversi.pdf]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI-dikonversi.pdf

Download (51kB) | Preview
[thumbnail of 2. ABSTRAK-dikonversi.pdf]
Preview
Text
2. ABSTRAK-dikonversi.pdf

Download (86kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (181kB) | Preview
[thumbnail of 1.-SKRIPSI-FULL-dikonversi.pdf] Text
1.-SKRIPSI-FULL-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah implementasi sistem aplikasi pendaftaran antrian paspor secara online (APAPO) terhadap kepuasan masyarakat di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta dengan pelayanan publik sebagai variabel mediasi. Pengambilan data dilakukan pada minggu pertama bulan Oktober 2019 menggunakan metode survey eksplanatory dengan responden berjumlah 50 orang. Pengumpulan data dengan wawancara dan kuesioner disusun dengan Skala Likert dan kemudian dihitung dengan metode PLS. hasil dari penelitian ini adalah implementasi sistem aplikasi pendaftaran antrian paspor secara online (APAPO) terhadap kepuasan masyarakat dengan koefisien sebesar 0.367 pada t statistics 2,184 > 1,96. Serta pelayanan publik memediasi pengaruh implementasi sistem aplikasi pendaftaran antrian paspor secara online (APAPO) terhadap kepuasan masyarakat dengan koefisien sebesar 0,512 dan nilai p-value sebesar 0,005 < 0,1.
Kata Kunci: APAPO, pelayanan public, dan kepuasan masyarakat

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 17 Jan 2020 04:16
Last Modified: 22 Feb 2023 07:26
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22138

Actions (login required)

View Item View Item