BUDIONO, IIS (2020) PENGARUH IMPLEMENTASI SISTEM APLIKASI PENDAFTARAN ANTRIAN PASPOR SECARA ONLINE (APAPO) TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI YOGYAKARTA DENGAN PELAYANAN PUBLIK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
3. COVER-dikonversi.pdf Download (97kB) | Preview |
Preview |
Text
5. DAFTAR ISI-dikonversi.pdf Download (51kB) | Preview |
Preview |
Text
2. ABSTRAK-dikonversi.pdf Download (86kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (181kB) | Preview |
Text
1.-SKRIPSI-FULL-dikonversi.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah implementasi sistem aplikasi pendaftaran antrian paspor secara online (APAPO) terhadap kepuasan masyarakat di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta dengan pelayanan publik sebagai variabel mediasi. Pengambilan data dilakukan pada minggu pertama bulan Oktober 2019 menggunakan metode survey eksplanatory dengan responden berjumlah 50 orang. Pengumpulan data dengan wawancara dan kuesioner disusun dengan Skala Likert dan kemudian dihitung dengan metode PLS. hasil dari penelitian ini adalah implementasi sistem aplikasi pendaftaran antrian paspor secara online (APAPO) terhadap kepuasan masyarakat dengan koefisien sebesar 0.367 pada t statistics 2,184 > 1,96. Serta pelayanan publik memediasi pengaruh implementasi sistem aplikasi pendaftaran antrian paspor secara online (APAPO) terhadap kepuasan masyarakat dengan koefisien sebesar 0,512 dan nilai p-value sebesar 0,005 < 0,1.
Kata Kunci: APAPO, pelayanan public, dan kepuasan masyarakat
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 17 Jan 2020 04:16 |
Last Modified: | 22 Feb 2023 07:26 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22138 |
Actions (login required)
View Item |