Hendriyanto, Hendriyanto (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Mari Ngopi di Jalan Ngadisuryan, Patehan, Kraton, Yogyakarta. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
Hendriyanto_135130085_Cover.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
Hendriyanto_135130085_Daftar isi.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text
Hendriyanto_135130085_lembaar pengesahan.pdf Download (301kB) | Preview |
|
|
Text
Hendriyanto_135130085_Abstrak.pdf Download (238kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui tingkat kepuasan konsumen di Mari Ngopi, 2) Menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Mari Ngopi. Metode dasar penelitian ini menggunakan metode deskriptif, pelaksanaan penelitian dengan metode studi kasus. Metode pengambilan responden menggunakan teknik accidental sampling sebanyak 40 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskrptip dan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa. 1) tingkat kepuasan konsumen masuk dalam kategori tinggi dengan persentase 80,4%. 2) Terdapat pengaruh dari kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Mari Ngopi. Kata Kunci : Kualitas produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 02 Oct 2019 02:17 |
Last Modified: | 02 Oct 2019 02:17 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21433 |
Actions (login required)
View Item |