ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN CEPAT SAJI ROCKET CHICKEN KECAMATAN PRAMBANAN KABUPATEN KLATEN JAWA TENGAH

Mahardhika, Reza Aditya Krisna (2019) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN CEPAT SAJI ROCKET CHICKEN KECAMATAN PRAMBANAN KABUPATEN KLATEN JAWA TENGAH. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Reza Aditya Krisna Mahardhika_135140095_Abstrak_Budiarto.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Reza Aditya Krisna Mahardhika_135140095_Cover_Budiarto.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Reza Aditya Krisna Mahardhika_135140095_Daftar Isi_Budiarto.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Reza Aditya Krisna Mahardhika_135140095_Lembar Pengesahan_Budiarto.pdf

Download (268kB) | Preview
[img] Text
Reza Aditya Krisna Mahardhika_135140095_Skripsi_Budiarto.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk 1) menganalisis kepuasan konsumen berdasarkan kesesuaian antara kepentingan/harapan dan kinerja perusahaan terhadap produk di Restoran Cepat Saji Rocket Chicken. 2) menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, lokasi dan citra merek terhadap kepuasan konsumen di restoran cepat saji Rocket Chicken. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan metode pelaksanaan studi kasus. Adapun metode pengambilan Konsumen yang digunakan yaitu accidental sampling dengan jumlah Konsumen 60. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah 1) Importance Performance Analysis (IPA) 2) Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa, 1) Konsumen merasa puas berdasarkan kesesuaian antara kepentingan/harapan dan kinerja perusahaan terhadap produk ayam di restoran cepat saji Rocket Chicken. 2) Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, sedangkan untuk Kualitas Produk , Lokasi dan Citra Merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Citra Merek

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 20 Sep 2019 08:08
Last Modified: 20 Sep 2019 08:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21160

Actions (login required)

View Item View Item