PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN FREMILT THAI TEA DI SLEMAN YOGYAKARTA (Survey Terhadap Konsumen Fremilt Thai Tea di Sleman Yogyakarta)

Rudiansyah, Tatang (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN FREMILT THAI TEA DI SLEMAN YOGYAKARTA (Survey Terhadap Konsumen Fremilt Thai Tea di Sleman Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (371kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (270kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara bersama-sama produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian Fremilt Thai Tea di Sleman Yogyakarta. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen Fremilt Thai Tea di Sleman Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria yang telah ditentukan diperoleh sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa kuesioner dan data sekunder berupa data penjualan Fremilt Thai Tea. Pengolahan data kuesioner menggunakan software SPSS versi 16.0. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linier berganda. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Produk, Harga. Lokasi, dan Promosi secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Fremilt Thai Tea pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.602, artinya 60.2% variasi dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh keempat variabel independen dan sisanya yaitu 39.8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kemudian secara parsial, keempat variabel independen yang terdiri dari Produk, Harga. Lokasi, dan Promosi bernilai positif dan signifikan. Kata kunci: Produk, Harga. Lokasi, Promosi, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 28 Aug 2019 02:32
Last Modified: 28 Aug 2019 02:32
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20856

Actions (login required)

View Item View Item