ALFIANA, IRMA (2019) PENGARUH KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA, PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI, PENERAPAN STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAH DAN PENERAPAN SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN (Studi pada Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Klaten). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (358kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (58kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia, Pemanfaatan Teknologi Informasi, Penerapan Standar Akuntansi Pemerintah, Penerapan Sistem Pengendalian Internal terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah di Kabupaten Klaten. Pemilihan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari responden dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda menggunakan software SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kompetensi sumber daya manusia dan penerapan sistem pengendalian internal tidak berpengaruh terhadap kualitas laporan keuangan pemerintah daerah, pemanfaatan teknologi informasi dan penerapan standar akuntansi pemerintah berpengaruh terhadap kualitas laporan keuangan pemerintah daerah dan terhadap kualitas laporan keuangan pemerintah daerah. Kata kunci : Kualitas LKPD, Kompetensi SDM, Pemanfaatan Teknologi Informasi, Penerapan Standar Akuntansi Pemerintah, Penerapan Sistem Pengendalian Internal.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | S.IP NURUL ALIFAH RAHMAWATI |
Date Deposited: | 18 Jul 2019 04:41 |
Last Modified: | 18 Jul 2019 04:41 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20471 |
Actions (login required)
View Item |