PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK, PENAGIHAN PAJAK, DAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK TERHADAP PENERIMAAN PAJAK PRIBADI (Studi Wajib Pajak Orang Pribadi pada KPP Pratama Temanggung)

Sakti, Sekar Sheila Kumala (2019) PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK, PENAGIHAN PAJAK, DAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK TERHADAP PENERIMAAN PAJAK PRIBADI (Studi Wajib Pajak Orang Pribadi pada KPP Pratama Temanggung). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemeriksaan pajak, penagihan pajak, dan kepatuhan wajib pajak terhadap penerimaan pajak pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Temanggung. Populasi dari penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Temanggung. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini dipilih melalui metode purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Pengujian data dilakukan dengen uji validitas, uji reliabilitas sedangkan uji hipotesis dengan analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) pemeriksaan pajak berpengaruh terhadap penerimaan pajak pribadi, (2) penagihan pajak tidak berpengaruh terhadap penerimaan pajak pribadi, (3) kepatuhan wajib pajak berpengaruh terhadap penerimaan pajak pribadi. Kata Kunci : pemeriksaan pajak, penagihan pajak, kepatuhan wajib pajak, penerimaan pajak.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 15 Jul 2019 08:01
Last Modified: 15 Jul 2019 08:01
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20398

Actions (login required)

View Item View Item