PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta)

SUDARMINTO, TOTILA (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI..pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (92kB) | Preview

Abstract

Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Survey dilakukan pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta pengguna smartphone Xiaomi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling, dan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) citra merek, kualitas produk, dan harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi, 2) citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 3) kualias produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 4) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada pengguna smartphone Xiaomi pada kalangan mahasiswa FEB UPN “Veteran” Yogyakarta. Kata Kunci: citra merek, kualitas produk, harga, keputusan pembelian, Xiaomi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 15 Jul 2019 06:23
Last Modified: 15 Jul 2019 06:23
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20378

Actions (login required)

View Item View Item