SUDARMINTO, TOTILA (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (300kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI..pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
cover.pdf Download (92kB) | Preview |
Abstract
Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Survey dilakukan pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta pengguna smartphone Xiaomi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling, dan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) citra merek, kualitas produk, dan harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi, 2) citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 3) kualias produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 4) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada pengguna smartphone Xiaomi pada kalangan mahasiswa FEB UPN “Veteran” Yogyakarta. Kata Kunci: citra merek, kualitas produk, harga, keputusan pembelian, Xiaomi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 15 Jul 2019 06:23 |
Last Modified: | 15 Jul 2019 06:23 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20378 |
Actions (login required)
View Item |