PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA CUCI SEPATU SURVEI PADA SHOES AND CARE GILDAN YOGYAKARTA

SITOPU, NANDA BONA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA CUCI SEPATU SURVEI PADA SHOES AND CARE GILDAN YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of abstrak.pdf]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (98kB) | Preview
[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (104kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (64kB) | Preview
[thumbnail of lembar pengesahaan.pdf]
Preview
Text
lembar pengesahaan.pdf

Download (292kB) | Preview

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,PERSEPSI HARGA,DAN
PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN
JASA CUCI SEPATU
SURVEI PADA SHOES AND CARE GILDAN YOGYAKARTA
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : ( 1 ) pengaruh kualitas
pelayanan,persepsi harga dan promosi terhadap keputusan konsumen menggunakan
jasa cuci sepatu secara bersama-sama pada shoes and care. ( 2 ) pengaruh kualitas
pelayanan,persepsi harga dan promosi terhadap keputusan konsumen menggunakan
jasa cuci sepatu secara parsial pada shoes and care.
Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan
kuantitatif.Penelitian dilakukan di shoes and care gildan. Populasi penelitian ini
adalah keseluruhan konsumen yang mengguna jasa cuci sepatu shoes and care
gildan Yogyakarta dan populasi yang peneliti teliti sejumlah 100 responden.Teknik
sampel yang digunakan porpusive sampling Data dikumpulkan dari hasil
kuesioner.Validitas dan reliabilitas dihitung menggunakan program spss 22. Teknik
analisis dalam metode ini adalah dengan analisis kuantitatif dengan metode analisis
regresi berganda.
Hasil penelitian diketahui bahwa : ( 1 ) Terdapat pengaruh positif variabel
kualitas pelayanan,persepsi harga,dan promosi terhadap keputusan konsumen
menggunakan jasa cuci sepatu survei pada shoes and care gildan yogyakarta.( 2 )
Terdapat pengaruh positif variabel kualitas pelayanan terhadap keputusan
menggunakan jasa cuci sepatu survei pada shoes and care gildan Yogyakarta.( 3 )
Terdapat pengaruh positif variabel persepsi harga terhadap keputusan konsumen
menggunakan jasa cuci sepatu survei pada shoes and care gildan Yogyakarta.( 4
)Terdapat pengaruh positif variabel promosi terhadap keputusan konsumen
menggunakan jasa cuci sepatu survei pada shoes and care gildan Yogyakarta.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Promosi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 09 Jul 2019 04:26
Last Modified: 31 Jul 2023 04:56
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20204

Actions (login required)

View Item View Item