ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pada Pengunjung Perpustakaan UPN “Veteran” Yogyakarta)

SIAGIAN, CHARLES SIGIT SAHALA (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pada Pengunjung Perpustakaan UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi .pdf

Download (310kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris tentang analisis pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pada pengunjung Perpustakaan UPN ”Veteran” Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria pengunjung perpustakaan UPN "Veteran" Yogyakarta yang sudah menggunakan, memanfaatkan fasilitas dan pelayanan di perpustakaan UPN "Veteran" Yogyakarta, pengunjung perpustakaan UPN"Veteran" Yogyakarta yang sudah berkunjung lebih dari 2 kali. Analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan (1) kualtias pelayanan dan nilai pelanggan secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, nilai pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: S.IP NURUL ALIFAH RAHMAWATI
Date Deposited: 08 Jul 2019 03:52
Last Modified: 08 Jul 2019 03:52
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20155

Actions (login required)

View Item View Item