FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI KERJA KARYAWAN PIMPINAN PADA PT. MADU BARU DI DESA PADOKAN KECAMATAN KASIHAN KABUPATEN BANTUL YOGYAKARTA

Prasetyo, Daniel Tika (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI KERJA KARYAWAN PIMPINAN PADA PT. MADU BARU DI DESA PADOKAN KECAMATAN KASIHAN KABUPATEN BANTUL YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Daniel cover.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daniel Tika Prasetyo_135130057_Abstrak.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daniel Tika Prasetyo_135130057_Daftar isi.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
halaman pengesahan.pdf

Download (218kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan 1) Mengetahui motivasi kerja karyawan pimpinan, 2) Menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi kerja karyawan pimpinan “PT. Madu Baru’’ di Desa Padokan Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul. Metode dasar penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif. Metode pelaksanaan Penelitian ini merupakan studi kasus, dengan jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 60 responden karyawan bagian kepemimpinan dengan menggunakan metode Sensus. Sumber data yang digunakan data primer dan data sekunder. Variabel independen, yaitu umur, lama kerja kepuasan kerja dan kemampuan kerja sedangkan variabel dependennya adalah motivasi kerja. Uji instrumen meliputi uji validitasa dan uji reliabilitas Analisis dan pengujian hipotesis yang digunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan 1) Motivasi kerja karyawan pimpinan PT Madu Baru masuk dalam kategori tinggi dengan persentase sebesar 77,87%. 2) Faktor umur, lama kerja, kemampuan kerja, dan kepuasan kerja mempengaruhi motivasi kerja karyawan pimpinan PT. Madu Baru. Kata Kunci : Motivasi kerja, Umur, Lama kerja, Kepuasan kerja dan Kemampuan kerja.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 04 Jul 2019 04:07
Last Modified: 04 Jul 2019 04:07
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20118

Actions (login required)

View Item View Item