PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, TINGKAT PENGANGGURAN DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN 5 (LIMA) KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI PAPUA TAHUN 2011-2017

Allowisia Kamun, Ester (2019) PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, TINGKAT PENGANGGURAN DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN 5 (LIMA) KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI PAPUA TAHUN 2011-2017. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pertumbuhan ekonomi, tingkat pengangguran, tingkat pendidikan terhadap tingkat kemiskinan. Penelitian ini merupakan penelitian berpendekatan kuantitatif dan berjenis asosiatif. Penelitian ini menggunakan regresi data panel dengan menggunakan metode estimasi model Random Effect Model dengan menggunakan data panel gabungan data time series dari tahun 2011-2017 dan data cross section Kabupaten/Kota Merauke, Kota Jayapura, Jayapura, Sarmi, Mimika. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh tingkat pendidikan dengan kemiskinan sedangkan untuk pertumbuhan ekonomi dan tingkat penganggura tidak memiliki pengaruh terhadap tingkat kemiskinan. Kata Kunci: Pertumbuhan Ekonomi, Tingkat Pengangguran, Tingkat Pendidikan Terhadap Tingkat Kemiskinan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 04 Jul 2019 02:48
Last Modified: 04 Jul 2019 02:48
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20112

Actions (login required)

View Item View Item