PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI, DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN RESTORAN GUDEG BU TJITRO 1925 DI JL. JANTI NO. 330, MODALAN, BANGUNTAPAN, BANTUL, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

ABBAS, MOHAMMAD JIHAN AR RASYID (2019) PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI, DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN RESTORAN GUDEG BU TJITRO 1925 DI JL. JANTI NO. 330, MODALAN, BANGUNTAPAN, BANTUL, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (75kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (333kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (31kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (88kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan: (1) mengetahui tingkat kompensasi, (2) mengetahui tingkat motivasi, (3) mengetahui tingkat stres kerja, (4) mengetahui tingkat kinerja karyawan, (5) menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung kompensasi, motivasi, dan stres kerja terhadap kinerja karyawan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif. Metode pelaksanaan yang digunakan adalah studi kasus. Cara pengambilan sampel yaitu metode sensus dengan jumlah responden sebanyak 30 orang karyawan dan 1 orang manager. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, data primer berasal wawancara ke karyawan sedangkan data sekunder berasal dari data yang diterbitkan oleh restoran Gudeg Bu Tjitro 1925. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif untuk membuktikan tujuan penelitian 1 sampai 4 dan analisis jalur untuk membuktikan tujuan 5. Pengujian hipotesis menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Tingkat kompensasi cukup tinggi. (2) Tingkat motivasi cukup tinggi. (3) Tingkat stres kerja cukup tinggi. (4) Tingkat kinerja tinggi. (5) Kompensasi, motivasi, dan stres kerja berpengaruh langsung dan tidak langsung terhadap kinerja: a) Kompensasi bepengaruh langsung dan tidak langsung melalui motivasi dan stres kerja terhadap kinerja. b) Motivasi berpengaruh langsung dan tidak langsung melalui stres kerja terhadap kinerja, c) Stres kerja berpengaruh langsung terhadap kinerja.
Kata Kunci: Kompensasi, Motivasi, Stres Kerja, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 02 Jul 2019 03:05
Last Modified: 02 Jul 2019 03:05
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20072

Actions (login required)

View Item View Item