PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL WULING DI YOGYAKARTA

ARDLI, MOHAMMAD SATRIAWAN (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL WULING DI YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK M SATRIAWAN.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK M SATRIAWAN.pdf

Download (69kB) | Preview
[thumbnail of COVER SKRIPSI SATRIAWAN.pdf]
Preview
Text
COVER SKRIPSI SATRIAWAN.pdf

Download (142kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (127kB) | Preview
[thumbnail of halama pengesahan.pdf]
Preview
Text
halama pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI-FULL-M-SATRIAWAN.pdf] Text
SKRIPSI-FULL-M-SATRIAWAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mobil Wuling di Yogyakarta. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria: pernah membeli mobil Wuling sebelumnya dengan jumlah 150 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Wuling di Yogyakarta pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.651, artinya 65.1% variasi dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen (Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga) dan sisanya yaitu 34.9% (100% - 65.1% = 34.9%) dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kemudian secara parsial, variabel Citra Merek, bernilai positif dan tidak signifikan sedangkan variabel Kualitas Produk, dan Harga bernilai positif dan signifikan.
Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 27 Jun 2019 07:58
Last Modified: 17 Mar 2023 07:46
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20014

Actions (login required)

View Item View Item