PENGARUH AUDIT FEE, OPINI GOING CONCERN, FINANCIAL DISTRESS, UKURAN PERUSAHAAN, UKURAN KAP, PERGANTIAN MANAJEMEN TERHADAP AUDITOR SWITCHING (Studi Empiris Perusahaan Infrastruktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2015)

Iqbal, Daffa Faishal (2019) PENGARUH AUDIT FEE, OPINI GOING CONCERN, FINANCIAL DISTRESS, UKURAN PERUSAHAAN, UKURAN KAP, PERGANTIAN MANAJEMEN TERHADAP AUDITOR SWITCHING (Studi Empiris Perusahaan Infrastruktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2015). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of abstrak.pdf]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (132kB) | Preview
[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (150kB) | Preview
[thumbnail of daftar isi.pdf]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (81kB) | Preview
[thumbnail of lembar pengesahan.pdf]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (279kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (193kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan membuktikan secara empiris Audit Fee, Opini Going Concern, Financial Distress, Ukuran Perusahaan, Ukuran KAP, Pergantian Manajemen terhadap Auditor Switching. Penelitian ini menggunakan Ln profesional fee untuk audit fee, variable dummy untuk opini audit going concern, DER untuk financial distress, Ln total asset untuk ukursn perusahaan, variable dummy untuk ukuran KAP dan variable dummy untuk pergantian manajemen. Populasi dalam penelitian ini menggunakan perusahaan infrastruktur yang terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2013-2015. Metode pengambilan sampel sebanyak 81 sampel. Metode analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi logistik.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa audit fee, opini going concern, financial distress, ukuran perusahaan, ukuran KAP tidak berpengaruh terhadap Auditor Switching. Sedangkan pergantian manajemen berpengaruh terhadap Auditor Switching.
Kata Kunci: Audit Fee, Opini Going Concern, Financial Distress, Ukuran Perusahaan, Ukuran KAP, Pergantian Manajemen, Auditor Switching

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Audit Fee, Opini Going Concern, Financial Distress, Ukuran Perusahaan, Ukuran KAP, Pergantian Manajemen, Auditor Switching
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 27 Jun 2019 07:41
Last Modified: 18 Jan 2024 04:41
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20010

Actions (login required)

View Item View Item