KHAIRULLAH, BIMAROIKHAN AFIF (2019) PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING LIFESTYLE DAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN HARTONO MALL YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
02. Abstrak.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text
03. Cover.pdf Download (246kB) | Preview |
|
|
Text
04. Lembar pengesahan.pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
Text
05. Daftar Isi.pdf Download (325kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Hartono Mall Yogyakarta. Pengambilan data untuk keperluan penelitian dilakukan pada bulan Maret 2019. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 114 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner yang diukur dengan menggunakan skala likert. Metode pengolahan dan analisis data digunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Hasil analisis jalur (Path Analysis) menunjukkan hasil yaitu: 1) hedonic shopping value berpengaruh terhadap impulse buying. 2) hedonic shopping value berpengaruh terhadap positive emotion. 3) hedonic shopping value terhadap shopping lifestyle. 4) positive emotion tidak berpengaruh terhadap impulse buying. 5) shopping lifestyle berpengaruh terhadap impulse buying. 6) shopping lifestyle berpengaruh terhadap positive emotion. 7) hedonic shopping value tidak berpengaruh secara tidak langsung terhadap impulse buying melalui positive emotion. 8) hedonic shopping value mempunyai pengaruh secara tidak langsung terhadap impulse buying melalui shopping lifestyle. Kata kunci : Hedonic shopping value, Shopping lifestyle, Positive emotion, Impulse buying.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 14 Jun 2019 08:18 |
Last Modified: | 14 Jun 2019 08:18 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19851 |
Actions (login required)
View Item |