PENGARUH PELATIHAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA “CV UVINDO DIGITAL PRINTING” DI YOGYAKARTA

SARI, NOVA NOPITA (2019) PENGARUH PELATIHAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA “CV UVINDO DIGITAL PRINTING” DI YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (78kB) | Preview

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Pengaruh pelatihan kerja secara langsung positif terhadap produktivitas kerja karyawan pada CV Uvindo Digital Printing di Yogyakarta. 2) Pengaruh disiplin kerja secara langsung positif terhadap produktivitas kerja karyawan pada CV Uvindo Digital Printing di Yogyakarta. 3) Pengaruh pelatihan kerja secara tidak langsung dan signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan dengan variabel motivasi sebagai variabel intervening pada CV Uvindo Digital Printing di Yogyakarta. 4) Pengaruh disiplin kerja secara tidak langsung dan signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan dengan variabel motivasi sebagai variabel intervening pada CV Uvindo Digital Printing di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer dengan besarnya responden sebanyak 50 karyawan CV Uvindo Digital Printing. Peneliti menggunakan Path Analysis (analisis jalur) dengan bantuan SPSS versi 21 untuk menganalisis data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Pelatihan kerja berpengaruh langsung positif terhadap produktivitas kerja karyawan ditunjukkan dengan koefisien beta 0,316 signifikansi 0,019 2) Disiplin kerja berpengaruh langsung positif terhadap produktivitas kerja karyawan ditunjukkan dengan koefisien beta 0,294 signifikansi 0,029. 3) Pelatihan kerja berpengaruh tidak langsung dan signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan dengan motivasi sebagai variabel intervening ditunjukkan dengan perkalian koefisien beta 0,100 dan t hitung 2,502 > 1,6786 (tTabel) berarti signifikan pada taraf signifikansi 0,05,. 4) Disiplin kerja berpengaruh tidak langsung dan signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan dengan motivasi sebagai variabel intervening ditunjukkan dengan perkalian koefisien beta 0,107 dan t hitung 2,429 > 1,6786 (tTabel) berarti signifikan pada taraf signifikansi 0,05,. Kata kunci: Pelatihan Kerja, Disiplin Kerja, Motivasi, Produktivitas Kerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 12 Jun 2019 02:06
Last Modified: 12 Jun 2019 02:06
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19787

Actions (login required)

View Item View Item