ANALISIS AKUNTABILITAS, TRANSPARANSI DAN PARTISIPASI DALAM PENGELOLAAN DANA DESA (Studi pada Desa Poncosari Kecamatan Srandakan Kabupaten Bantul)

Christy, Carol Natalia (2019) ANALISIS AKUNTABILITAS, TRANSPARANSI DAN PARTISIPASI DALAM PENGELOLAAN DANA DESA (Studi pada Desa Poncosari Kecamatan Srandakan Kabupaten Bantul). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk untuk menganalisis akuntabilitas, transparansi dan partisipasi dalam pengelolaan dana desa pada Desa Poncosari Kecamatan Srandakan Kabupaten Bantul. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif deskriptif dan menggunakan kuesioner dan ceklist sebagai instrument penelitian. Objek Penelitian ini adalah Aparat Pemerintah Desa dan Masyarakat di Desa Poncosari, Kecamatan Srandakan, Kabupaten Bantul. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa akuntabilitas, transparansi dan partisipasi dalam pengelolaan dana desa di Desa Poncosari Kecamatan Srandakan Kabupaten Bantul sudah baik. Namun, walau akuntabilitas, transparansi dan partisipasi dalam pengelolaan dana desanya sudah baik masih ada beberapa hasil ceklist yang diturunkan dari Peraturan Dalam Negeri No. 20 Tahun 2018 masih belum terlaksana karena beberapa kendala lapangan. Kata Kunci : Akuntabilitas, Transparansi, Partisipasi, Pengelolaan Dana DesA

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 28 May 2019 02:41
Last Modified: 28 May 2019 02:41
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19740

Actions (login required)

View Item View Item