SIALLAGAN, A MAHENDRA H (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Starbucks Ambarukmo Plaza Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (138kB) | Preview |
Preview |
Text
03. COVER.pdf Download (163kB) | Preview |
Preview |
Text
04. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (734kB) | Preview |
Preview |
Text
05. DAFTAR ISI.pdf Download (148kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga, lokasi,
dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian. Data yang dilakukan dalam
penelitian ini adalah data primer. Metode pengolahan dan analisis data
menggunakan analisis deskripstif dan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini
yaitu sebagian konsumen Starbucks Ambarukmo Plaza di Yogyakarta yang
melakukan pembelian minimal 1 kali. Jumlah responden sebanyak 100 responden.
Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Berganda. Hasil dari
penelitian ini menemukan bahwa secara bersama-sama, kualitas produk, harga,
lokasi dan kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan
secara parsial, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian, sedangkan lokasi dan kualitas layanan tidak berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Kualitas Layanan, Keputusan
Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 24 May 2019 07:16 |
Last Modified: | 06 Sep 2023 04:07 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19690 |
Actions (login required)
View Item |