PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Starbucks Ambarukmo Plaza Yogyakarta)

SIALLAGAN, A MAHENDRA H (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Starbucks Ambarukmo Plaza Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 02. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (138kB) | Preview
[thumbnail of 03. COVER.pdf]
Preview
Text
03. COVER.pdf

Download (163kB) | Preview
[thumbnail of 04. HALAMAN PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
04. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (734kB) | Preview
[thumbnail of 05. DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
05. DAFTAR ISI.pdf

Download (148kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga, lokasi,
dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian. Data yang dilakukan dalam
penelitian ini adalah data primer. Metode pengolahan dan analisis data
menggunakan analisis deskripstif dan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini
yaitu sebagian konsumen Starbucks Ambarukmo Plaza di Yogyakarta yang
melakukan pembelian minimal 1 kali. Jumlah responden sebanyak 100 responden.
Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Berganda. Hasil dari
penelitian ini menemukan bahwa secara bersama-sama, kualitas produk, harga,
lokasi dan kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan
secara parsial, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian, sedangkan lokasi dan kualitas layanan tidak berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Kualitas Layanan, Keputusan
Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 24 May 2019 07:16
Last Modified: 06 Sep 2023 04:07
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19690

Actions (login required)

View Item View Item