PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, SUASANA TOKO, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Laris Toserba dan Swalayan Kutoarjo)

JULIO, IPUNK RYAN (2019) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, SUASANA TOKO, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Laris Toserba dan Swalayan Kutoarjo). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
2. Abstrak.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Cover.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Daftar Isi.pdf

Download (266kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kelengkapan produk, suasana toko, dan harga terhadap keputusan pembelian. Survei dilakukan pada konsumen Laris Toserba dan Swalayan Kutoarjo. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dikumpulkan menggunakan teknikkuisioner, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Pengambilan data dilakukan mulai Januari 2019 hingga Februari 2019. Metode yang pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Alat analisis dalam penelitian ini adalah Uji F dan Uji t dengan menggunakan Program SPSS. Hasil Uji F menunjukan kelengkapan produk, suasana toko, dan harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil Uji t menunjukan bahwa masing-masing variabel independen yang terdiri dari kelengkapan produk, suasana toko, dan harga berpengaruh signifikan terhadap variabel independen yaitu keputusan pembelian. Kata Kunci: Kelengkapan Produk, Suasana Toko, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 17 May 2019 02:26
Last Modified: 17 May 2019 02:26
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19580

Actions (login required)

View Item View Item