ANALISIS PENGARUH GREEN ADVERTISING, GREEN BRAND IMAGE, DAN GREEN TRUST TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (Survey Pada Konsumen Pembelian Kopi Starbucks di Yogyakarta)

SUHARNO, ANIESHA TITA SAFITRI (2019) ANALISIS PENGARUH GREEN ADVERTISING, GREEN BRAND IMAGE, DAN GREEN TRUST TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (Survey Pada Konsumen Pembelian Kopi Starbucks di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (140kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (152kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (93kB) | Preview
[thumbnail of pengesahan.pdf]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (560kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green advertising, green brand image, dan green trust terhadap green purchase intention konsumen pembelian kopi starbucks di Yogyakarta. Sampel yang digunakan adalah 120 reponden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner online yang dinilai dengan skala likert yang sudah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis dilakukan menggunakan regresi linear berganda. Variabel yang digunakan adalah green advertising, green brand image, green trust dan green purchase intention. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green advertising berpengaruh positif terhadap green purchase intention, green brand image berpengaruh positif terhadap green purchase intention dan green trust berpengaruh positif terhadap green purchase intention.
Kata kunci : Green Adverrtising, Green Brand Image, Green Trust, Green Purchase Intention

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 09 Apr 2019 04:38
Last Modified: 14 Aug 2023 01:58
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19228

Actions (login required)

View Item View Item