SUHARNO, ANIESHA TITA SAFITRI (2019) ANALISIS PENGARUH GREEN ADVERTISING, GREEN BRAND IMAGE, DAN GREEN TRUST TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (Survey Pada Konsumen Pembelian Kopi Starbucks di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (140kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (152kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (93kB) | Preview |
Preview |
Text
pengesahan.pdf Download (560kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green advertising, green brand image, dan green trust terhadap green purchase intention konsumen pembelian kopi starbucks di Yogyakarta. Sampel yang digunakan adalah 120 reponden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner online yang dinilai dengan skala likert yang sudah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis dilakukan menggunakan regresi linear berganda. Variabel yang digunakan adalah green advertising, green brand image, green trust dan green purchase intention. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green advertising berpengaruh positif terhadap green purchase intention, green brand image berpengaruh positif terhadap green purchase intention dan green trust berpengaruh positif terhadap green purchase intention.
Kata kunci : Green Adverrtising, Green Brand Image, Green Trust, Green Purchase Intention
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 09 Apr 2019 04:38 |
Last Modified: | 14 Aug 2023 01:58 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19228 |
Actions (login required)
View Item |