PERAN UNITED NATIONS ENTITY FOR GENDER EQUALITY AND THE EMPOWERMENT OF WOMEN DALAM MENGATASI PERDAGANGAN PEREMPUAN DI THAILAND

BORNEA, BELLIA NISCALA ANJAS (2019) PERAN UNITED NATIONS ENTITY FOR GENDER EQUALITY AND THE EMPOWERMENT OF WOMEN DALAM MENGATASI PERDAGANGAN PEREMPUAN DI THAILAND. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK INDONESIA.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK INGGRIS.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover SKRIPSI.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (123kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peran UN Women dalam mengatasi perdagangan perempuan di Thailand, membantu pemerintah Thailand dalam pemberdayaan korban perdagangan perempuan serta mengurangi angka kekerasan terhadap perempuan. UN Women menerapkan kesetaraan gender antara laki-laki dan perempuan di Thailand. Penelitian dilakukan secara Deskriptif dan teknik pengumpulan data dilakukan dengan “Studi Kepustakaan” atau library research. Hasil dari penelitian yang didapatkan UN Women belum berhasil untuk mengurangi angka korban perdagangan perempuan secara efektif tetapi UN Women melakukan kewajiban kerjanya dalam hal pemberdayaan korban perdagangan perempuan di Thailand dengan membuat shelter (penampungan) untuk para korban bersama Kementerian Pembangunan Sosial dan Keamanan Manusia. Kata kunci : Perdagangan Perempuan, UN Women, Thailand.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: J Political Science > JX International law
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 01 Apr 2019 07:31
Last Modified: 01 Apr 2019 07:31
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19008

Actions (login required)

View Item View Item