PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH DAN SISTEM AKUNTANSI KEUANGAN DAERAH TERHADAP KINERJA PEMERINTAH DAERAH (Studi Pada Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul)

MUTIAZARI, RISKY (2019) PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH DAN SISTEM AKUNTANSI KEUANGAN DAERAH TERHADAP KINERJA PEMERINTAH DAERAH (Studi Pada Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (268kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sistem informasi akuntansi, pengelolaan keuangan daerah, dan sistem akuntansi keuangan daerah terhadap kinerja pemerintah daerah di Kabupaten Gunungkidul. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan 83 responden di dinas dan badan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dalam bentuk kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS (Statistical Package for Social Sciense) versi 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) sistem informasi akuntansi berpengaruh terhadap kinerja pemerintah daerah, (2) pengelolaan keuangan daerah berpengaruh terhadap kinerja pemerintah daerah, dan (3) sistem akuntansi keuangan daerah berpengaruh terhadap kinerja pemerintah daerah. Kata kunci: sistem informasi akuntansi, pengelolaan keuangan daerah, sistem akuntansi keuangan daerah, kinerja pemerintah daerah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 01 Apr 2019 04:38
Last Modified: 01 Apr 2019 04:38
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18995

Actions (login required)

View Item View Item