PENGARUH PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN, AKSESIBILITAS LAPORAN KEUANGAN, AUDIT KINERJA DAN PENGAWASAN FUNGSIONAL TERHADAP AKUNTABILITAS PUBLIK (Studi Empiris Pada Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta)

Agustin, Rahmawati (2019) PENGARUH PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN, AKSESIBILITAS LAPORAN KEUANGAN, AUDIT KINERJA DAN PENGAWASAN FUNGSIONAL TERHADAP AKUNTABILITAS PUBLIK (Studi Empiris Pada Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
2. Abstrak.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Cover.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Daftar Isi.pdf

Download (422kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh penyajian laporan keuangan, pengaruh aksesibilitas laporan keuangan, pengaruh audit kinerja, dan pengaruh pengawasan fungsional terhadap akuntabilitas publik di Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini yaitu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemda DIY. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan 120 responden. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan mengunakan SPSS (Statistical Package For Social Science) versi 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel penyajian laporan keuangan, aksesibilitas laporan keuangan, audit kinerja, dan pengawasan fungsional berpengaruh terhadap akuntabilitas publik Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kata Kunci : Akuntabilitas Publik, Penyajian Laporan Keuangan, Aksesibilitas Laporan Keuangan, Audit Kinerja, Pengawasan Fungsional.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 14 Mar 2019 08:25
Last Modified: 14 Mar 2019 08:25
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18718

Actions (login required)

View Item View Item