PENGARUH IN-STORE SEBAGAI MEDIASI HEDONIC MOTIVE TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI PADA TOKO SEPATU DI YOGYAKARTA)

Wisnalmawati, Wisnalmawati (2017) PENGARUH IN-STORE SEBAGAI MEDIASI HEDONIC MOTIVE TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI PADA TOKO SEPATU DI YOGYAKARTA). In: Prosiding Widyagana National Conference on Economic and Business (WNCEB), December 2017, Fakultas Ekonomi Universitas Widyagama Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis in-store sebagai mediasi di antara hedonic motive terhadap impulse buying di toko Yogyakarta. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen pada tiga toko sepatu, sedangkan sampelnya sebagian konsumen pada tiga toko sepatu tersebut. Obyek penelitian ini adalah pelanggan toko sepatu. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 90 orang. Teknik analisis menggunakan PLS. Hasil penelitian menunjukan menganalisis in-store sebagai mediasi parsial diantara hedonic motive terhadap impulse buying di toko Yogyakarta. Kata kunci: Impulse buying, hedonic motive, in- store

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: DR.MM,DRA WISNALMAWATI WISNALMAWATI
Date Deposited: 25 Feb 2019 08:13
Last Modified: 25 Feb 2019 08:29
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18413

Actions (login required)

View Item View Item