PENGARUH SUPPLY CHAIN INTEGRATION TERHADAP TECHNICAL INNOVATION YANG DIMEDIASI OLEH KNOWLEDGE MANAGEMENT PADA UKM KERAJINAN SERAT ALAM, DESA SALAMREJO, KEC. SENTOLO, KAB. KULON PROGO YOGYAKARTA

OKTAVIANI, FIKRIYAH (2018) PENGARUH SUPPLY CHAIN INTEGRATION TERHADAP TECHNICAL INNOVATION YANG DIMEDIASI OLEH KNOWLEDGE MANAGEMENT PADA UKM KERAJINAN SERAT ALAM, DESA SALAMREJO, KEC. SENTOLO, KAB. KULON PROGO YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (152kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (268kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (94kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (235kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Supply Chain Integration terhadap Technical Innovation yang dimediasi oleh Knowledge Management” pada UKM Kerajinan Serat Alam Salamrejo, Sentolo, Kab. Kulon Progo Yogyakarta yang berjumlah 32 UKM. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yaitu Supply Chain Integration, Variabel terikat yaitu Technical Innovation dan variabel mediasi yaitu Knowledge Management. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah model regresi sederhana, regresi berganda, dan path analisis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Supply Chain Integration yang meliputi Supplier Integration, Customer Integration, dan Internal Integration berpengaruh positif terhadap Technical Innovation Supply Chain Integration yang meliputi Supplier Integration, Customer Integration, dan Internal Integration berpengaruh positif terhadap Knowledge Management, Knowledge Management berpengauh positif terhadap Technical Innovation, dan Supply Chain Integration yang meliputi Supplier Integration, Customer Integration, dan Internal Integration berpengaruh positif terhadap Technical Innovation melalui Knowledge Management pada UKM Kerajinan Serat Alam Salamrejo, Sentolo, Kab. Kulon Progo Yogyakarta.
Kata kunci: Supply Chain Integration, Knowledge Management, Supply, Technical Inovation, Path Analisis.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Supply Chain Integration, Knowledge Management, Supply, Technical Inovation, Path Analisis.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 20 Dec 2018 04:52
Last Modified: 22 Feb 2024 03:52
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17619

Actions (login required)

View Item View Item